Rabu, 22 April 2009

*Notes 'bout wednesday :D

Hoahhh :0
bangun-bangun, tumben-tumbenan nyokap bawel banged .
gw di suru masak, di suruh rapi-rapi rumah (padahal uda rapi, debu stitik pun ga ada) jahh lebay .
abs itu, gw diwanti-wanti buwat belajar, mangut-mangut aja dah gua (padahal males)

setelah nyokap pergi kerja, baru bebas dah . (duhh, durhakaaa durhaka dah gua) mangap mangap :((
abis itu gue asik dengerin musik, saking keasikannya, gue ampe ketiduran lagi .

Hoahh :0
bangun kedua, jam suda menunjukkan pukul 09.50 .
tiba-tiba pipit sms .

pipit : "rei, rumah kamu klo dari sekolah sebelah mana?"
aku (masi dalam keadaan merem melek) : "mau ke ruma aku pit ? [singkat cerita, aku jelasin jalan ke rumah aku"

masi mencoba mengumpulkan nyawa, tiba-tiba ada sahutan .
"assalamualaikum, reini"
wiss, kaget aku, beneran c pipit iya, mau ngapain .
trus gue samperin dah keluar (dengan masi menggunakan baju tidur, ngucek" mata) haha :D
"loh pipit !! ada apaan pit ?"
pipit : "ada latian pwk rei, disuru ngumpul di skola jam 10, tapi pas nyampe sana kaga ada sapa", katanya diralat, ngumpulnya jam stengah 11 ."
gue : (jeng jeng jeng, kontan mata gue langsung lyat jam 10 kurang 5, belom ngapa"in gue) "duhh pit, aku belom ngapa"in nih . (kontan pipit ngeliatin aku dari ujung rambut sampe ujung kaki, uda lusuh, berantakan, kacau dahh, bener" baru bangun) haha :D . pit, aku mandi dulu iya :)"

ahirnya, pipit nungguin aku mandi, beres-beres, dan masalah cewe lainnya (sensor) .
byasalah cewe lama . haha :D

abis itu kita berangkat dehh . [singkat cerita, uda sampe ruma dudit]
lucu rumahnya, kaca semua gitu kaya tempat sanggar . haha :D (maap ye dit)
trus, langsung pada mulai latian dramanya .

[singkat cerita, aku uda pulang]
cape .panas. matahari menggila. sumpah panas banget serasa dipanggang .
abis itu gue puas-puasin istirahat .

* jam 4an *
tenonetnonet tenonenonet hape gue bunyi, telpon dari sekar .
gue : halo ?
sekar : halo rei (suara cowo, jeng jeng jeng, lebay ahh, orang yanda juga) kita ke rumah lo ya sekarang ngerjain plhnya .
gue : ya, sipp .
sekar berubah jadi yanda : oke yaudah

Kirain gue mereka mau langsung dateng, taunya jam 5 baru pada nyampe . haha :D
ada tambahan, evin dan dean .
lanjut, kita pada ngrjain .

semua menggila (apa sih, jayus renyah)
pada becanda-becanda gitu deh, satu percakapan yang bikin gue geli .

sekar : cenna lo tuh jahat banget sih, ga setia kawan. kita semua nilai bionya pada jelek, situ bagus sendiri. kau penghianat nilai (nada lagunya maia n meychan, penghianat cinta)

semua : huahahahahah XDD

semua : tau nih cenna, nilai bagus sendiri . huu . huu :0

sekar : jangan gitu lo sama cenna. dia itu sahabatku (lagunya maia n meychan lagi yang penghianat cinta)

semua : (jelas pada ngakak) huahahahahah XDDD

0 komentar:

Posting Komentar