Jumat, 17 April 2009

*Thanks God, it's FRIDAY :))* HAPPY FRIDAY

Hari jumat ini, bener-bener asikk .

haha :D



Dari pagi, ga ada guru yg masuk a.k.a JAM KOSONG



Ya iyalah, soalnya guru-guru emang lagi pada sibuk ngurusin buat UN klas 12 dan ada acara maaf-maafan .



Tapii, (sound effect : jeng jeng jeng)



ga ada angin ga ada ujan ga ada petir ga ada guntur .

ehhh, Pa' wirdan masuk .

(jeng jeng jeng)

alhasil, terpaksa kita semua belajar matemateka dehh .

huhuhu .



Ceritanya ga berakhir d situ aja .

Pa' Wirdan cuma ngajar sebentar, abis itu pergi dee .

hohoho .



Lanjut cerita, gue ngeliatin evin ngotak-ngatik blognya . (vin, namamu xsis nihh, mesti bilang makasi ama gue, nama lo uda gue pajang) :D

mulai dari gonta-ganti headernya, sampe ikutan baca posting yang lagi dia buat (maap ye vin)



salah satu, dua, tiga kata yg dia tulis (jayus renyah) .



evin : "ja gantiin nama blog gue (cahaya bintang) pke bhasa spanyol dong ?"


eja : " oh yaudah"


tiba-tiba eja berfikir dan berkata....


eja : "duh, bintang jenis kelaminnya apa ya ?"


evin dan gue pun bengong, dan spontan berkata, "Bintang punya jenis kelamin ???"


eja menjawab dengan polosnya, "iyah, tiap benda dalam bahasa spanyol, punya jenis kelamin"


gue sama evin mangut-mangut aja kaya anak autis yang ga ngerti apa-apa.


haha :D (ga lucu) '_'


0 komentar:

Posting Komentar