Jumat, 24 April 2009

*freakin' out in a whole day* :)

“get up through your hands up, GET UP !!”

Pagi ini, gue melakukan rutinitas seperti biasa, rencananya mau balikin form AFS ke bogor bareng taya, janjiannya sih, di stasiun jam 1, Cuma c taya belom nyelesein berkas-berkasnya, seperti surat keterangan dari kepsek, rekomen dari temen deket sama dari lingkungan luar sekolah.

Alhasil, jadilah gue disini, berdiri sendiri di depan NR nungguin taya yang belom dateng-dateng. Huhh, tu anak kemana si ??!
“berkali kulihat jam ditangan, demi membunuh waktu”

“ tik tik tik, waktu berdetik tak mungkin bisa kuhentikan ”

AHIRNYA DATANG JUGA.. !!!
Tanpa basa-basi langsung aja kita masuk ke dalem, ambil surat rekomen temen deket sama lingkungan luar sekolah (singkat cerita kita uda dapet rekomen dari ling. luar skola, tinggal nungguin rekomen dari temen deket, c Arin tapi dia masi belajar) terpaksa kita nunggin tu anak dulu.

“TAYAAAA !!! “ suara cempreng dari belakang, uda ketebak sama gue siapa yang dateng, pasti c arin.
“taya, aku ga bawa rekomennya masi di rumah, blom diisi lagi” dengan tanpa dosa tu anak ngomong.
GUBRAAKK !! gimana nih ?! orang mau balikin formnya sekarang, dia malah kaga bawa, blom diisi lagi. KE LAUT AJA DAH LO RIN !! haha :D

Setelah melaui mufakat dan musyawarah yang cukup lama (halah, lebay !) jadilah c taya ke rumah arin buat ngambil surat rekomen yang ditinggalin di rumahnya.
Yahh, gue juga cuma bengong nungguin taya ngambil tu surat, [singkat cerita, taya uda balik lagi]
“rin, cepetan lo isi nih surat, kaga pake lama !“taya mencak-mencak. Srat sret srut sret srit, sahh dengan lincahnya c arin isi tu surat rekomen (lebay, padahal tu anak ngerjainnnya lama bener)
SELESAI !

Langsung aja kita berdua cabut dari NR trus ke smansa minta surat keterangan ikut program AFS. Sah sah sah, pak nurhadi pun dengan sigap ngetik tu surat keterangan.. [sumpah, uda kaya dikejar setan aja, buru-buru amat]
Selesai dari smansa, langsung kita tancap gas ke stasiun. C alpi en dienta uda bawel banget nannyain kita uda dimana, soalnya mereka uda nyampe bogor, untuk menenangkan hati mereka, gue bilang aja gue uda d kereta.(padahal, masi d depan smansa gue nyari angkot, hahay*)

“ke bogor, dua bang ! ” pintaku pada abang-abang jualan tiket.
“adanya ekonomi AC dulu neng” jawab c abang.
“oh, yauda de bang, eko AC aja” bales gue.

Sret sret, dirobek dah dua tiket eko AC buat gue ama zahrah. Trus kita cari tempat duduk buat santai, cape banget dari tadi buru-buru mulu.
Tiba-tiba, “hei reini ! ” kontan gue nengok, sape yang manggil, ternyata ada yulia, cenna, daniel, yanda, en de el el . anak smanasa semua yang pada mau balikin form ke bogor juga, kebetulan banget. Dan kebetulan lagi, karena kita naek kereta yang sama. Haha*

Sampai di bogor..

Buset dahh, tuh tempat penuh banget. Terpaksa ngantri dah kita semua, sambil ngantri gue sambil ngelengkapin data-data yang belom gue isi.
Ahirnyaaa, dapet juga gue TPU a.k.a Tanda Peserta Ujian. Selesai dengan urusan AFS yang sangat merepotkan itu, kita balik ke stasiun.

Jam 04.30 di angkot 13 jurusan stasiun bogor

Adem benerr, betah gue di bogor, rasanya ga pengen pulang..

Jam 05.45 sampe di satsiun depok baru

Cape. Pegel. Lesu. Lemas (halah, lebay!) cepet-cepet gue, alfi, dienta nyari angkot dan pulang.

Sampe rumah

Gerahhh !! langsung lari gue ke kamar mandi, jebar jebur, SEGERRR !!!
Sambil tiduran trus nonton opera van java, lalu gue inget, kayanya tadi ada yang sms, tapi beloman gue bales, cek inbox, oya c qkay.
Ya sudahh, gila-gilaan kita di sms, ledek-ledekan, hina-hinaan, mencaci maki (buset sadis amat!)
Hari itu gue tutup dengan nonton AMI awards ampe tuntas dan bergegas ke kasur gue yang empuk.
Bay bay !! :)

0 komentar:

Posting Komentar